Senin, 18 Juni 2012

Puisi - Puisi


CINTA KU

Disaat aku melihatmu terasa di hati,
Engkau punya segalanya.
Apa yang aku inginkan engkau memiliki segalanya
Yaitu CINTA...
Aku mencoba tuk mendekati,
Dengan segala usaha dan kemampuan ku.
Semua itu aku lakukan
Untun mendapatkan CINTA mu..
Aku membawakan  setangkai mawar,
Sebagai lambang CINTA ku pada mu..
Dan hati ku pun semakin yakin
Bahwa engkaulah CINTA KU..





SEBUAH PERASAAN

Saat ku menatap dan memandang wajahnya..
Dia begitu baik dan tulus..
Matanya yang begitu tajam..
T’lah memencarkan cahaya terang..
Tapi..
Tak seorangpun tau..
Apa isi hatinya?
Perasaan keingintauan ku pun kini telah memaksa,
Dan terus memaksa..
Hati ini pun mulai bertanya,
Apa yang terjadi dengan perasaan ku
Dan perasaannya ?
Dan kinipun semua jelas..
Bahwa aku,
MENCINTAINYA...





TERIMA KASIH TUHAN

Pagi pun t’lah tiba..
Keindahan pagi terasa indah,
Dikala cakrawala mentari bersinar..
Disaat tetesan embun pagi membasahi pepohonan,
Disaat kicauan burung berkicau,
Aku terbangun dengan semangat baru.
Begitu besar karunia dan keindahan dari sang pencipta..
Terima kasih TUHAN,
Engkau masih memberikan nafas kehidupan.
Serta keindahan dalam hidup ku.
Semua ini sangat berharga bagiku..
Terima kasih TUHAN...




IBU

Sungguh bangganya diriku terhadapMu..
Perjuanganmu begitu besar.
Nyawapun engkau pertaruhkan,
Demi diriku seorang.
IBU.. tanpa dirimu..
Dunia ini hanyalah khayalan bagiku.
Semangat dan kerja kerasmu,
Dalam membimbingku begitu besar.
Semuanya yang telah engkau berikan kepadaku,
Mungkin tak dapat ku balas dengan apapun.
Terima kasih IBU..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar